Hasil Pertandingan Udinese vs AC Milan 2-1 23 September 2012

Posted by Gdr-Candra Senin, 24 September 2012 0 komentar

Hasil Pertandingan Udinese vs AC Milan 2-1, Liga Italia 23 September 2012 - Hasil Skor Akhir Udinese vs AC Milan. Hasil Akhir Udinese vs AC Milan dengan skor 2-1 pada Liga italia 2012-2013.
Hasil Pertandingan Udinese vs AC Milan 2-1, 23 September 2012
Bermain dengan sembilan orang, AC Milan menyerah 1-2 kepada Udinese pada pertandingan Serie-A, di Friuli, Minggu (23/9/2012). Dengan hasil tersebut, Milan duduk di peringkat ke-15 dengan 3 poin, atau kalah sembilan angka dari penguasa sementara, Juventus.

Udinese unggul lebih dulu melalui Mathias Ranegie pada menit ke-40. Gol bermula dari umpan Mathias Ranegie ke tengah kotak penalti. Kiper Christian Abbiati bergerak maju hendak melakukan antisipasi, Ranegie melompat lebih tinggi sehingga mampu menyundul bola masuk tengah gawang Milan.

Stephan El Shaarawy mengubah angka di papan skor pada menit ke-54. Dari luar kotak penalti, ia melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat bola kiriman Giampaolo Pazzini melesat masuk sudut kanan atas gawang Brkic.

Pada menit ke-68, Milan kehilangan Cristian Zapata. Zapata mendapat kartu kuning kedua karena dinilai wasit melanggar Renegie di kotak penalti.

Hadiah penalti untuk Udinese dieksekusi oleh Antonio Di Natale. Di Natale mengirim bola ke sudut kanan bawah gawang Abbiati dengan tendangan kaki kanan.
Pada menit ke-83, wasit kembali mengacungkan kartu kuning kedua untuk Kevin-Prince Boateng yang masuk menggantikan Massimo Amborisni pada menit ke-52. Boateng dinilai melanggar Roberto Pereyra.

Permainan berlangsung terbuka. Kedua kubu sama-sama berusaha mengalirkan serangan setiap menguasai bola, dengan Milan lebih mendominasi.

Sejumlah serangan berakhir dengan eksekusi, tetapi gol tak tercipta karena tembakan yang tidak akurat dan performa Abbiati dan Brkic.

Pada menit ketujuh, , misalnya, Stephan El Shaarawy, melepaskan tembakan ke sudut kanan atas gawang, yang kandas di tangan Brkic. Semenit kemudian, giliran Riccardo Montolivo mencoba peruntungannya. Namun, tembakan yang dilepaskan dari tengah kotak penalti itu melesat ke atas gawang Udinese.

Selepas menit ke-20, Udinese tampak lebih berbahaya. Dengan mempertahankan soliditas lini belakang, mereka semakin sering mengalirkan serangan berbahaya, tetapi masih bermasalah dengan akurasi tembakan.

Pada menit ke-23 dan ke-25, misalnya, Antonio Di Natale dan Renegie melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti, yang semuanya meleset dari sasaran.

Jual beli serangan kembali mewarnai awal babak kedua. Setelah tembakan Allan dijinakkan Abbiati pada menit ke-49, Milan membalas dengan tembakan El Shaarawy yang meleset dari sasaran. Semenit setelahnya, giliran Di Natale yang melihat tembakannya meleset ke sisi kanan gawang.

Serangan berikutnya dilancarkan Milan dan kali ini membuahkan gol penyama kedudukan. Udinese belum menciptakan serangan baru ketika Kevin-Prince Boateng melepaskan tembakan jarak jauh, yang meleset ke sisi kiri gawang, pada menit ke-61.

Empat menit kemudian, giliran Udinese yang mengancam gawang Milan, melalui Di Natale. Dengan kepalanya, ia mengirimkan umpan silang Giovanni Pasquale ke tengah atas gawang, tetapi bisa dimentahkan Abbiati.

Udinese berusaha mempertahankan tekanannya dan mendapat keuntungan ganda pada menit ke-66, yaitu kartu kuning kedua Zapata dan hadiah penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Di Natale.

Pertandingan berjalan agak alot setelahnya. Keluarnya Zapata memaksa Milan mengendurkan serangan untuk menata barisan belakang dan tengah.

Perubahan itu berjalan cukup efektif. Tanpa terancam, Milan menciptakan peluang melalui Antonio Nocerino pada menit ke-73 dan Francesco Acerbi pada menit ke-82. Sementara tembakan Nocerino meleset, tembakan Acerbi terblok.

Permainan Milan menurun drastis setelah kartu merah Boateng. Selain tak menciptakan peluang, gawang mereka mendapat lima ancaman serius sampai peluit berbunyi panjang. Skor berahir 2-1.

SUSUNAN PEMAIN :
Udinese: 1-Zeljko Brkic; 5-Danilo, 16-Andrea Coda, 17-Mehdi Benatia; 3-Allan, 6-Marco Davide Faraoni (7-Emmanuel Agyemang-Badu 62), 26-Giovanni Pasquale, 37-Roberto Maximiliano Pereyra, 66-Giampiero Pinzi; 10-Antonio Di Natale (31-Diego Fabbrini 88), 13-Mathias Ranegie

AC Milan: 32-Christian Abbiati; 5-Philippe Mexes, 15-Djamel Mesbah, 17-Christian Zapata, -20-Ignazio Abate; 8-Antonio Nocerino (22-Bojan Krkic 79), 18-Riccardo Montolivo, 23-Massimo Ambrosini (10-Kevin-Prince Boateng 52); 11-Giampaolo Pazzini, 28-Urby Emanuelson (13-Francesco Acerbi 68), 92-Stephan El Shaarawy

0 komentar:

Posting Komentar