Ramalan Bintang Zodiak 8 9 10 11 12 13 14 Desember 2012

Posted by Gdr-Candra Minggu, 09 Desember 2012 0 komentar
Ramalan Bintang Zodiak 8 9 10 11 12 13 14 Desember 2012 - Ramalan Bintang Zodiak 8 9 10 11 12 13 14 Desember 2012 Minggu Ini - Ramalan Bintang Zodiak 8 9 10 11 12 13 14 Desember 2012 Terbaru - Ramalan Bintang Zodiak 8 9 10 11 12 13 14 Desember 2012 Cancer - Ramalan Bintang Zodiak 8 9 10 11 12 13 14 Desember 2012 Leo | nah sudah lama gak Update ZODIAK, namun kali ini saya akan membagikan Ramalan Bintang Zodiak 8 9 10 11 12 13 14 Desember 2012 langsung saja
Ramalan Bintang Zodiak 8 9 10 11 12 13 14 Desember 2012 - Ramalan Bintang Zodiak 8 9 10 11 12 13 14 Desember 2012 Minggu Ini - Ramalan Bintang Zodiak 8 9 10 11 12 13 14 Desember 2012 Terbaru - Ramalan Bintang Zodiak 8 9 10 11 12 13 14 Desember 2012 Cancer - Ramalan Bintang Zodiak 8 9 10 11 12 13 14 Desember 2012 Leo

Ramalan Bintang Zodiak 8 9 10 11 12 13 14 Desember 2012

Carpicorn

Peruntungan: Tetaplah mengalah, tak perlu terlalu terbawa emosi dan ingin melakukan semuanya dengan cepat sebab Sagitarius sedang dinaungi bintang gelap. Jadi lebih baik memikirkan jalan-jalan yang terbaik untuk mensukseskan rencana yang telah terprogram.
Karir: Tidak perlu mendengarkan omongan orang karena mereka hanya ingin menjatuhkan Anda saja.
Kesehatan: Kebersihan makanan yang tampaknya harus lebih diperhatikan jika lagi jajan makanan di luar, jangan hanya menuruti selera saja.
Keuangan: Pemasukan di hari ini masih tinggi sehingga Anda bisa bernafas lega.
Asmara: Tak perlu macam-macam jika tidak ingin pusing nantinya. 

Aquarius

Peruntungan: Jangan cemas karena masih banyak yang menawari untuk bekerjasama. Akan tetapi Anda sebaiknya segera merubah cara kerja Anda yang kurang sungguh-sungguh dan teliti dalam mengerjakan segala pekerjaan karena tak sedikit yang kecewa.
Karir: Jangan biarkan kredibilitas Anda hancur hanya karena perilaku diri sendiri yang seharusnya bisa diatasi dengan hati yang tenang dan selalu enjoy.
Kesehatan: Tidak ada salahnya jika Anda mencari udara yang lebih segar dan tenang untuk meredakan pikiran Anda yang tampak tegang sekali dan mudah terpancing emosinya.
Keuangan: Masih sulit untuk melepaskan diri dari bayang-bayang pemborosan.
Asmara: Buat apa pikir dua kali? Jika memang dia adalah pilihan Anda langsung saja

Pisces

Peruntungan: Usahakan untuk lebih teliti karena sebenarnya permasalahan yang timbul itu berasal sikap Anda yang teledor dan suka memandang remeh suatu pekerjaan. Apalagi banyak teman yang sedang memanfaatkan kedaan ini untuk menjatuhkan dan merobohkan pertahanan Anda yang selama ini cukup solid dan sukar untuk ditembus.
Karir: Segera lakukan evaluasi dan yang sekiranya hanya menghambat saja sebaiknya segera ditinggalkan, jangan sampai terlambat.
Kesehatan: Kondisi kurang begitu bagus maka dari itu jangan dipaksakan untuk pergi apalagi sampai larut malam dan terlalu makan banyak tenaga.
Keuangan: Jangan terlalu royal. Tak perlu latah dan gampang membelanjakan uang untuk barang-barang yang kurang bermanfaat.
Asmara: Memang manis kelihatannya tetapi kalau sudah kita cicipi akan terasa pahit, oleh sebab itu jagalah diri dengan baik.

Aries

Peruntungan: Hari ini cukup santai karena memang tidak ada yang memusingkan. Segala rencana berjalan seperti yang diharapkan. Berbagai permalahan yang muncul pun masih relatif ringan dan bisa diselesaikan dengan secepat mungkin.
Karir: Sikapi saja semua itu dengan tersenyum daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja.
Kesehatan: Hindari konfrontasi dengan siapapun karena hanya akan membikin pikiran menjadi tegang. Tak perlu emosi walaupun hati Anda sebenarnya cukup tersinggung juga. Belajarlah sabar agar tetap awet muda.
Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk Anda redam walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar.
Asmara: Jangan terlalu cemburu karena itu sumber dari permasalahan yang ada dan lumayan memusingkan.

Taurus

Peruntungan: Jangan pantang menyerah terhadap orang yang tidak sejalan dengan gagasan Anda. Itu adalah hal yang biasa dan lumrah jadi maklumi saja. Yang terpenting adalah hasil akhirnya harus sesuai dengan apa yang Anda utarakan sehingga cukup bisa membuktikan bahwa gagasan-gagasan itu positif.
Karir: Kesabaran merupakan kunci untuk melewati situasi yang cukup sulit bagi karir Anda ini.
Kesehatan: Kondisi badan relatif sehat, hanya saja terkadang di pagi hari masih sering batuk-batuk yang akan hilang dengan minum obat seperti biasanya.
Keuangan: Income masih mengalir dan ada harapan untuk bisa menabung di hari ini.
Asmara: Tetaplah tersenyum walaupun hati ini sebenarnya cukup jengkel juga.

Gemini

Peruntungan: Tak perlu terlalu terbebani oleh permasalahan yang memusingkan itu. Biarkan masalah itu bergulir sebagaimana mestinya. Tidak perlu dipaksakan selesai dalam waktu yang singkat.
Karir: Cobalah Anda diam jika memang kondisi di sekitar Anda tampak kurang begitu baik.
Kesehatan: Kurang bisa mendukung kerja Anda hari ini karena pening di kepala cukup mengganggu konsentrasi kerja Anda.
Keuangan: Masih ada order besar yang bisa Anda kejar dan mendatangkan keuntungan yang lumayan besar.
Asmara: Bersabarlah dalam mengarungi bahtera cinta bersamanya karena selisih pendapat itu adalah hal yang wajar dan pasti terjadi.

Cancer

Peruntungan: Jangan berhenti untuk selalu berkreasi, walaupun secara fisik Anda kurang begitu bergairah dan bersemangat akan tetapi secara batin harus tetap selalu berkarya. Kesampingkan dulu keinginan-keinginan yang tidak perlu dan belum waktunya untuk Anda kerjakan. Nikmatilah suasana yang indah ini, apalagi ditunjang dengan kemujuran nasib Anda hari ini.
Karir: Sikap rekan sekerja yang kurang simpati dengan diri Anda sebaiknya disikapi dengan menggunakan rasio agar diri Anda tidak terjebak ke dalam permainannya.
Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun.
Keuangan: Untuk sementara waktu jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya. Pemasukan cukup tinggi di awal tahun ini.
Asmara: Jangan biarkan muka cemberut Anda merusak suasana yang sudah tenang ini. 

Leo

Peruntungan: Simpanlah rahasia pribadi Anda rapat-rapat. Jangan sampai terpancing omongan dari teman-teman Anda yang akhirnya membuka aib sendiri. Ingatlah bahwa teman yang sepintas kelihatan baik belum tentu baik hatinya.
Karir: Sikapi dengan menggunakan rasio, jangan hanya perasaan saja agar Anda bisa melewati semua persoalan dengan selamat.
Kesehatan: Berolahragalah yang rutin walau hanya lari-lari kecil di pagi hari. Kebiasaan merokok sebaiknya Anda kurangi porsinya juga untuk sementara waktu.
Keuangan: Anda tak perlu pusing dengan keuangan di hari ini karena income masih tinggi.
Asmara: Jangan cemburu karena itu hanya akan menyiksa kedua belah pihak.

Virgo

Peruntungan: Tak perlu bimbang dan takut gagal karena peruntungan masih memayungi bintang Aries sehingga jika ada urusan yang penting dan terlalu beresiko tinggi tetap laksanakan saja, tidak perlu berhenti ataupun mundur selangkahpun.
Karir: Kesempatan Anda untuk meraih kesuksesan cukup tinggi sekali, tinggal tergantung bagaimana diri Anda memompa semangat motivasi Anda.
Kesehatan: Suasana hati sangat membantu bagi pemulihan kondisi badan Anda, untuk itu cobalah bisa berpikiran rileks dan jangan simpan kekecewaan terlalu lama dalam hati.
Keuangan: Bersabarlah karena apa yang Anda tunggu-tunggu ternyata tak kunjung datang.
Asmara: Jangan terlalu cerewet padanya jika tak ingin si dia berpaling dari diri Anda. 

Libra

Peruntungan: Kewaspadaan masih diperlukan di hari ini terutama dalam melaksanakan segala rencana penting. Jangan sampai kesembronoan menghancurkan segala hal yang sudah hampir ada di tangan.
Karir: Ucapan dan saran dari orang lain sebaiknya dicerna dan dipelajari dulu. Jangan biasakan menerima mentahnya saja.
Kesehatan: Tenaga terasa kurang prima. Cobalah diimbangi dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup. Bila perlu tunda dulu kegiatan yang hanya menghabiskan tenaga saja.
Keuangan: Bila ada dana lebih baiknya disimpan saja, jangan malah diobral keluar.
Asmara: Segeralah cari jalan tengah untuk menyelesaikan selisih pendapat itu.

Libra

Peruntungan: Masih banyak rencana yang harus diselesaikan dan ditangani secara lebih profesional lagi. Untuk itu hindarilah melakukan kegiatan yang hanya akan bikin masalah baru.
Karir: Jangan berputus asa! Teruslah melangkah maju mumpung atasan masih membackup karir Anda.
Kesehatan: Apa mau dikata jika mata terasa sulit untuk dibuka dan itu pertanda bahwa Anda sudah harus beristirahat walau sejenak tetapi akan bikin badan menjadi fresh kembali.
Keuangan: Income hari ini tampak lebih banyak dibanding hari-hari kemarin, optimislah.
Asmara: Jangan terlalu dimasukkan hati ucapannya itu karena begitulah orang kalau lagi emosi, jadi bersabarlah saja. 

Scorpio

Peruntungan: Masih banyak rencana yang harus diselesaikan dan ditangani secara lebih profesional lagi. Untuk itu hindarilah melakukan kegiatan yang hanya akan bikin masalah baru.
Karir: Jangan berputus asa! Teruslah melangkah maju mumpung atasan masih membackup karir Anda.
Kesehatan: Apa mau dikata jika mata terasa sulit untuk dibuka dan itu pertanda bahwa Anda sudah harus beristirahat walau sejenak tetapi akan bikin badan menjadi fresh kembali.
Keuangan: Income hari ini tampak lebih banyak dibanding hari-hari kemarin, optimislah.
Asmara: Jangan terlalu dimasukkan hati ucapannya itu karena begitulah orang kalau lagi emosi, jadi bersabarlah saja.

Sagitarius

Peruntungan: Tak perlu takut untuk rugi demi keuntungan besar nantinya. Ibarat petani hari ini adalah tabur benihnya, jadi tidak mungkin kalau ingin mengharapkan hasilnya saat ini juga.
Karir: Masih perlu kesabaran dan rasa optimis yang tinggi sehingga bisa melaksanakan aktivitas dengan penuh semangat lagi.
Kesehatan: Tak ada gunanya berkeluh-kesah jika hanya akan membikin pikiran stres dan kurang gairah. Jalani hidup ini sesantai mungkin agar bisa tetap awet muda dan tak cepat tua.
Keuangan: Cobalah berhemat agar pemborosan tetap bisa ditekan.
Asmara: Apa masih kurang pengorbanannya, kok Anda masih ngoceh dan mempermasalahkan kekurangannya yang tidak terlalu prinsipil itu?

0 komentar:

Posting Komentar