Biodata Lengkap Zaskia Shinta Terbaru

Posted by Gdr-Candra Sabtu, 10 November 2012 1 komentar
Biodata Lengkap Zaskia Shinta Terbaru - Kali Ini masterweb93 Akan Berbagi Informasi tentang Biodata Lengkap Zaskia Shinta Terbaru. Nama Zaskia Shinta mulai dikenal sejak hit single-nya yang berjudul "1 jam saja" disukai oleh banyak masyarakat. wanita 22 tahun ini terpaksa drop out saat masih SMP tahun 2007 lalu hanya karena memilih untuk menyanyi dangdut. Suatu pilihan yang harus di terima Zaskia Shinta demi keluarganya.


Zaskia Shinta Biodata Lengkap Zaskia Shinta Terbaru

Di dunia tarik suara, pemilik nama asli Syurkianih ini mendapat kontrak dua album bersama grup duo sinden tahun 2007. Sayang, dua albumnya mendapat sambutan dingin dari penggemar musik dangdut. Keputusan Zaskia Shinta untuk memulai solo karir di tahun 2009 adalah pilihan yang tepat. Keberuntungannya mulai terlihat sejak satu tahun lalu (2011) ketika Zaskia Shinta bergabung dengan abel Nagaswara.

Dari sini, hit single "1 Jam Saja" mulai dikenal seiring dengan goyang khasnya, "Goyang Itik". Rejeki-pun bertubi-tubi menghampiri. Goyang Itik Zaskia Shinta membawanya menjadi bintang iklan produk mesin cuci bersama Inul Daratista.

Biodata Lengkap Zaskia Shinta (Si Goyang Itik)

Nama Asli : Syurkianih
Nama Beken : Zaskia Shinta
Julukan : Goyang Itik
Kelahiran : 27 April 1990
Nama Orang Tua: Sosih dan Jumainah
Twitter : @zaskia07152911

Demikianlah informasi Biodata Lengkap Zaskia Shinta Terbaru

1 komentar:

Muhammad Iqbal K mengatakan...

makasih sob infonya :D

Posting Komentar