Lowongan Kerja Batam Oktober 2012

Posted by Gdr-Candra Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Batam Oktober 2012 - kali ini Duasatu mengajak sobat yang sedang mencari pekerjaan untuk mendapakan informasi tentang Lowongan Kerja Batam Oktober 2012 | Loker Batam Oktober 2012 | Lowongan Kerja Oktober 2012 Batam CV Hartono Indoperkasa yang semoga saja bisa membantu sobat untuk cepat mendapatkan pekerjaan dan bisa mengurangi angka pengangguran di indonesia dan pengangguran di daerah Batam.
Berikut ini adalah Lowongan Kerja Batam Oktober 2012 CV Hartono Indoperkasa, silahkan sobat simak posisi apa saja yang dibutuhkan dan peryaratannya, cekidot. baca juga Lowongan Kerja Bogor Oktober 2012  PT. FEDERAL MARDHIKA CITRAMANDIRI.
 
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja Batam Oktober 2012
Info Lowongan Kerja Batam Oktober 2012 CV Hartono Indoperkasa

CV Hartono Indoperkasa (Easy Speak) - Kami adalah Konsultan Pendidikan Bahasa Asing yg Berkembang Pesat di Indonesia. Dengan 15 (lima belas) cabang yg tersebar di seluruh Indonesia, kami selalu memberikan pelayanan pendidikan dan kesempatan kerja serta karir yang terbaik kepada masyarakat. Kami mengajak para generasi muda dalam negeri yang bersobsesi untuk menyambut kesuksesan profesional untuk bergabung.

General Operational Support / Office Boy - Batam
Batam (Kepulauan Riau) - Gedung Graha Pena Batam Post Lt 5 Suite 505C Batam

Responsibilities:

  • Melakukan tugas operasional dalam lingkup tanggung jawab Genaral Operasional Support Division baik yang berkaitan dengan operasional (kebersihan, ketertiban, keamanan) perusahaan serta support terhadap divisi lainnya secara professional dan bertanggung jawab.
  • Menjalankan fungsi asistensi dan koordinasi secara maksimal terhadap atasannya serta sebagai representative mewakili pihak perusahaan.
  • Melakukan monitoring dan recording operasional perusahaan.
  • Menjaga kerahasiaan data perusahaan.
  • Melakukan fungsi receiption secara parsial dan substitutif.
  • Menangani keluhan dari customer dan melakukan follow up terhadap permasalahan yang dialami customer kepada atasannya.
Requirements:
  •     Ramah, Kreatif, dan Komunikatif
  •     Minimum Pendidikan SMU/Sederajat.
jika anda memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim Surat Lamaran, CV, dan Photo Digital anda ke :
 
esbmbtm@ymail.com

 
Closing Date:24-10-12

Itulah informasi tentang Lowongan Kerja Batam Oktober 2012 CV Hartono Indoperkasa yang bisa saya samapaikan dan semoga sobat yang berminat melamar pekerjaan di atas bisa diterima

0 komentar:

Posting Komentar