Hasil Pertandingan Barcelona vs Granada 23 September 2012

Posted by Gdr-Candra Minggu, 23 September 2012 0 komentar
Hasil Barcelona vs Granada Liga Spanyol 2-0 LA LIGA, 23 September 2012 - Hasil SKor Akhir Pertandingan Barcelona vs Granada 2-0. Hasil Akhir Barcelona vs Granada Minggu 2-0 pada hari minggu  23 September 2012 Dini Hari WIB.

Lionel Messi Barcelona vs Granada (2-0) 23 September 2012
Seperti biasa, Barcelona langsung menyengat sejak awal. Pada menit ke-6, umpan akurat Dani Alves membebaskan Lionel Messi. Tak ayal bomber Argentina itu berhasil melepas tembakan, namun bek Granada, Guillerme Siqueiran sukses mengeblok bola.

Pada menit ke-9, tembakan Mikel Rico masih melambung di atas mistar Victor Valdes.

Pada menit ke-23, Cesc Fabregas yang kali ini yang mendapatkan peluang. Namun, tembakannya berhasil diselamatkan Tono. Granada tampil rapi dan disiplin. Sejumlah jebakan off-side-nya berhalan dengan baik dan membuat Lionel Messi dan kawan-kawan sedikit kesulitan mengenbangkan peluang terbuka untuk mencetak gol.

Pada menit ke-28. Aelxis Sanchez mengirimkan umpan kepada Thiago Alcantara. Namun, pemain binaan La Masio itu masih menyamping.

Pada menit ke-30, Siqueira lolos dari kawalan bek-bek lawan, menyusul umpan Yacine Brahimi. Untungnya, Victor Valdes tampil gemilang. Bola ditepisnya dengan satu tangan dan membuat Granada harus puas dengan sepak pojok yang didapatnya.

Barca terus berusaha membongkar pertahanan Granada. Namun, tak satu pun gol yang tercipta hingga babak pertama usai, skor masih kacamata.

Pada babak kedua, Xavi Hernandez masuk menggantikan Thiago Alcantara. Ban kapten yang sempat melingkar di lengan Victor Valdes berpindah kepadanya. Pedro Rodriguez pun dicoba untuk menjadi alternatif David Villa. Peluang demi peluang kembali hadir. Namun, sekali lagi Barca berhadapan dengan dinding kokoh pertahanan Granada yang tak mengizinkan satu gol pun bersarang.

Percobaan terakhir adalah memasukkan Cristian Tello di menit 73 untuk mengganti Adriano. Barca bermain dengan pola 3-4-3. Kesempatan emas dimiliki Cesc Fabregas di menit 74. Namun tembakannya dari ruang terbuka di dalam kotak penalti masih bisa ditepis Tono. Demikian pula peluang Xavi Hernandez di menit 78 yang tergagalkan oleh sang kiper.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit 86. Xavi Hernandez, yang menjadi pahlawan Barca dalam duel di Los Carmenes tahun lalu, kembali menjadi penyelamat. Tembakannya dari luar kotak penalti membentur mistar sebelum melesak masuk ke gawang Tono.

Barcelona masih terus menggempur Granada. Termasuk tembakan Lionel Messi yang membentur tiang di menit 90. Skor bertambah di injury time ketika Borja Gomez salah mengantisipasi umpan Lionel Messi ke gawangnya sendiri.

Skor akhir 2-0 dan Barcelona kembali sukses meraih kemenangan kelima dalam lima pertandingan pertama Liga Spanyol.

SUSUNAN PEMAIN :

Barcelona (4-3-3): 1-Victor Valdes; 2-Dani Alves, 14-Javier Mascherano, 21-Adriano, 25-Alex Song; 4-Cesc Fabregas, 11-Thiago Alcantara, 16-Sergio Busquets; 7-David Villa, 9-Alexis Sanchez, 10-Lionel Messi
Granada (4-4-2): 1-Tono; 2-Allan-Romeo Nyom, 6-Guillherme Siqueira, 8-Inigo Lopez, 20-Borja Gomez; 14-Moreno Mikel Rico, 19-Fabian Orellana, 22-Gabriel Torje, 24-Santos Iriney; 3-Yacine Brahimi, 7- Antonio Floro Flores

0 komentar:

Posting Komentar