Cara Mengetahui Kelulusan UAN SMP/MTS 2012

Posted by Gdr-Candra Kamis, 20 Januari 2011 0 komentar
Cara Mengetahui Kelulusan UAN SMP/MTS 2012 -
Bagi adik2 yang sudah melaksanakan Ujian UAN 2012, sekarang saat nya kita menunggu Hasil perjuangan keras kita, namun tidak perlu susah susah melakukan nya, bisa dengan sms.

UAN atau Ujian Akhir Nasional tingkat SMP memang sudah berakhir, dengan usaha yang sangat keras para siswa SMP kelas 3 atau kelas IX,
isi smsnya seperti ini


kat'a hasil UN mlai jm 00.00 tgl 7 ud bs dliat d'intrnt http://diknas-jakarta or klo lwat sms: UNP SMP nmor ujian ke 7890, kec XL ke 9600 tlg sbarn k tmn" kls 3.

Maksud dari sms di atas adalah Kita bisa mengetahui hasil UN Mulai jam 00.00 tanggal 7 Mei 2010, sudah bisa di lihat di Internet, tapi situs dari Internet tersebut masih belum jelas sama sekali, atau kita juga bisa melihat hasil UAN tingkat kelulusan lewat sms dengan cara mengetik : UNP SMP(spasi)nomor UAN lalu di kirim ke 7890, untuk khusus kartu XL di kirim ke 9600.

Kemarin saya mencoba mengirim sms tersebut dengan mengetik : UNP SMP 22-595-005-4 lalu saya kirim ke 7890, untuk 22-595-005-4 itu adalah nomor ujian saya waktu UAN, lalu saya mendapat balasan seperti berikut ini


HASIL UJIAN TAHUN 2010 UNTUK KOTA PADANG DI RENCANAKAN DAPAT DI AKSES MULAI Tgl 7 Mei 2010 pukul 00.00 WIB.

begitu balasan smsnya, dan mengirim sms untuk mengetahui hasil UAN SMP biayanya adalah sekitar Rp 1000, itu kemarin sudah saya coba dan pulsa saya berkurang, saya tidak tahu cara untuk melihat UAN SMP/Mts ini benar atau tidak, tapi kita juga bisa mencoba agar pada waktu membuka membuka amplop tidak sangat gemetaran.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar